Thursday, July 25, 2019

Jangan Salah Pilih, Ini Tips Pilih Outfit Agar Terlihat Langsing


Terlihat ramping sepertinya sudah menjadi impian banyak wanita, namun kesalahan dalam memilih pakaian atau outfit ternyata bisa membuat tampilan menjadi lebih gemuk dari sebenarnya.

Berbicara soal busana atau outfit, bisa dikatakan ini menjadi persoalan penting bagi sebagian besar wanita, terutama bagi mereka yang kurang percaya diri dalam setiap penampilannya. Wanita selalu ingin tampil sempurna dengan pakaian yang mereka kenakan, terutama mereka ingin terlihat langsing. 

Memang sebenarnya ada banyak hal yang mempengaruhi bentuk pakaian atau sebuah outfit seseorang mulai dari siluet, motif, sampai warna. Nah agar tidak salah pilih, yuks simak tips memilih pakaian atau outfit yang satu ini.

1. Pastikan pakaian benar-benar pas
Beberapa wanita terkadang suka keliru, mereka memilih pakaian longgar, karena berfikir bahwa pakaian longgar dapat menyembunyikan tubuh yang berisi. Justru ini salah, pakaian longgar dapat membuat siluet lebih besar. Saat kamu menggunakan kaos, kamu bisa memakainya dengan cara dimasukkan ke dalam celana. Hal ini juga berlaku saat kamu menggunakan rok, dengan begitu bagian tubuh berlekuk tetap terlihat.

2. Gunakan dres dengan motif dengan kerah V
Jika kamu menyukai drees, pastikan untuk tidak salah pilih. Terkadang drees dengan jahitan sempurna begitu menipu mata, pada saat dikenakan, alhasil tubuh yang ingin kamu tutupi justru terlihat begitu menonjol. Perhatikan gambar di atas, perbandinganya cukup terlihat bukan? Menggunakan pola yang cocok dan dengan kerah V akan menyempurnakan penampilan kamu.

3. Gunakan asesoris pendukung
Tas menjadi salah satu yang disukai wanita, namun bagi kamu yang ingin terlihat langsing dalam berpenampilan, ada baiknya memilih tas handbag. Tak seperti jenis tas samping yang bisa membuat penampilanmu tampak makin penuh, handbag memang bisa memberi kesan ringan. Perhatikan saja gambar di atas, saat wanita tersebut menggunakan tas dengan ukuran besar, tak terkecuali dengan tubuhnya juga terlihat sama. Namun saat ia menyingkirkan tas, maka yang terlihat adalah penampilan yang sempurna.

4. Gaun asimetris dan heels pilihan yang tepat
Jika ingin menghadiri acara formal atau sekadar pesta, kamu harus pandai dalam memadukan outfit agar terlihat sempurna. Untuk itu kamu bisa menggunakan gaun asimetris dan heels. Pastikan jika kamu ingin menggunakan gaun asimetris, untuk heels-nya pilihlah warna yang senada.

5. Pilih outer yang pas
Kamu suka berpakaian dengan tambahan lapisan di luarnya? Tak ada masalah dengan seleramu, asalkan kamu tahu bagaimana cara memadukannya agar tubuhmu terlihat ramping. Kamu bisa menggunakan bagian dalamnya yang lebih ketat, agar terlihat menyatu dengan tubuh, atau pakaian bagian dalam lebih pendek agar kamu terlihat lebih tinggi. Kemudian untuk bagian luarnya, pilih bahan yang nyaman dan pastikan lebih panjang daripada bagian dalam.

6. Motif Vertikal adalah pilihan terbaik
Baju dengan motif garis-garis sedang tren di kalangan pecinta fashion. Jika kamu tertarik untuk mengikutinya, boleh-boleh saja, namun kamu harus pastikan bahwa motif garis tersebut vertikal. garis vertikal akan menciptakan ilusi mata yang membuat ukuran tubuh kamu lebih kecil dan tinggi. Jadi jangan sampai memilih baju dengan motif garis horizontal ya.

7. Perhatikan pilihan warna
Warna pakaian juga menjadi hal yang harus diperhatikan jika kamu ingin terlihat langsing. Jika ingin menyamarkan kesan gemuk, pilihlah warna yang tidah begitu terang. Karena warna terang akan menciptakan kesan membesar. Jika ingin memadukannya, carilah yang pas agar tidak merusak penampilan kamu.

Nah, jika kamu ingin membeli berbagai baju yang menarik dengan kualitas yang tak diragukan lagi, cottonink adalah solusinya karena disana menjual berbagai fashion item yang menarik dan tidak pasaran. 

Tidak susah untuk mencari cottonink, langsung aja buka market place terpercaya Blibli.com, disana ada berbagai pilihan outfit dari brand cottonink yang bisa membuat tampilan kamu bukan hanya jadi ramping namun juga jadi lebih keren dan kece.

0 comments:

Post a Comment