Tuesday, September 17, 2019

Jaga kesehatan dengan mengkonsumsi air alkali


Air alkali merupakan air dengan kandungan pH8 yang dapat memberikan berbagai manfaat untuk tubuhmu. Pristine 8+ menjadi produk air alkali yang patut untuk dikonsumsi sehari-hari setelah bangun tidur karena memberikan berbagai manfaat untuk tubuhmu. Manfaat minum air alkali tidak hanya dirasakan untuk mereka yang sekadar ingin menjaga kesehatan atau menggunakannya sebagai air terapi untuk beberapa penyakit. Air alkali dapat menjadi konsumsi cairan yang akan membantu mempercepat proses penurunan berat badan dan juga mampu merawat kecantikan kulitmu sehingga kulit tidak kusam dan lebih cerah. 

Fungsi air alkali sangatkah banyak untuk kesehatan tubuh jika dikonsumsi setiap hari. Beberapa fungsi air alkali untuk kesehatan yang bisa kamu nikmati jika mengkonsumsinya yaitu : 

1. Membantu Proses Metabolisme Tubuh

Menjaga metabolisme tubuh sangatlah penting karena metabolisme berkaitan dengan seluruh fungsi organ di tubuhmu. Untuk membantu proses metabolisme tubuh agar berjalan dengan lancar, maka konsumsi sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi air alkali. Begitu pula air alkali yang dapat membantu proses metabolisme tubuh karena bisa membantu proses pencernaan tubuh dalam menyerap nutrisi.

2. Mengatasi Gangguan Pencernaan

Salah satu masalah yang seringkali dihadapi oleh sistem pencernaan adalah meningkatnya asam di bagian lambung. Asam lambung berguna untuk memproses makanan yang kamu konsumsi agar bisa diserap oleh tubuh dan disalurkan ke usus. Kamu bisa mengurangi naiknya asam di dalam tubuhmu dengan mengonsumsi air alkali. Karena, air alkali yang kamu konsumsi dapat membantu menetralkan asam di dalam tubuh sehingga akan membantu mengatasi gangguan pencernaan.

3. Menjaga Keseimbangan pH Cairan Tubuh

Di dalam tubuh manusia, setidaknya terdapat 60-65% kandungan cairan yang mengisi tubuhmu. Hal ini membuat cairan dalam tubuh punya peran penting dalam menjaga kesehatan tubuhmu. Mengonsumsi air alkali setelah bangun tidur bisa jadi cara terbaik untuk menjaga keseimbangan pH cairan tubuhmu. Selain itu, tubuhmu juga akan tetap terhidrasi sehingga kamu dapat memulai aktivitas di pagi hari dengan lebih bertenaga berkat cairan tubuh yang terjaga.

0 comments:

Post a Comment