Wednesday, January 15, 2020

Gratis Telpon ke Sesama Smartfren Tanpa Batas


Gratis telpon ke sesama Smartfren menjadi suatu promo yang sangat dinantikan oleh pengguna Smartfren. Pasalnya, saat ini telepon menggunakan pulsa masih menjadi pilihan walaupun banyak yang menawarkan panggilan telepon dan video melalui kuota data. Untuk melakukan panggilan telepon menggunakan pulsa akan jauh terlihat formal dan ini sangat berpengaruh dalam menghubungi rekan kerja. Namun, kendala mahalnya tarif nelpon menggunakan pulsa masih menjadi penghalang bagi sebagian orang. Kali ini Anda tidak perlu khawatir sebab Smartfren bisa menjadi jawaban atas masalah yang Anda hadapi terkait harga panggilan telepon.

Promo yang ditawarkan Smartfren bukan hanya Smartfren WOW yang memberikan hadiah undian berupa rumah dan hadiah menarik lainnya. Selain itu, pelanggan juga dapat memiliki panggilan gratis untuk sesama pengguna Smartfren dengan mengaktifkan paket. Paket nelpon yang ditawarkan oleh Smartfren sangat beragam sesuai dengan harga dan jumlah waktu yang Anda butuhkan. Dengan paket ini, Anda tidak perlu ragu lagi dengan Smartfren dengan promo yang selalu menarik dan dapat membantu para pelanggan. Dengan telepon menggunakan pulsa, Anda akan dibantu oleh jaringan Smartfren yang selalu stabil dimanapun dan kapanpun.

Cara Mendapatkan Gratis Telpon ke Sesama Smartfren

Gratis telpon ke sesama Smartfren dapat Anda dapatkan melalui pembelian paket nelpon yang disediakan oleh Smartfren. Paket ini dibanderol mulai dari harga Rp 2.000 dimana Anda mendapatkan nelpon gratis tidak terbatas ke sesama Smartfren selama satu hari. Selain itu paket SmartPlan juga memberikan Anda paket lengkap mulai dari paket data, sms, hingga paket nelpon ke sesama Smartfren.

Gratis telpon ke sesama Smartfren bisa Anda dapatkan mulai dari harga Rp 30.000 untuk 30 hari gratis nelpon ke sesama Smartfren dan kuota unlimited FUP 1Gb/hari. Selain itu Anda juga bisa menggunakan paket Smartfren unlimited dengan harga mulai Rp 99.000 untuk kuota data dan nelpon unlimited ke sesama pengguna Smartfren. Dengan program dan promo menarik ini, yakin tidak tertarik pindah ke Smartfen saja?

0 comments:

Post a Comment