Friday, February 21, 2020

5 Cara Mudah Mendaftar Asuransi Prudential


Kejadian buruk yang tidak ingin terjadi pada Anda membuat Anda harus mengantisipasi hal itu. Langkah yang perlu Anda ambil adalah mencari perlindungan jika hal itu terjadi. Masa kini banyak asuransi yang menawarkan pertanggungan keselamatan bagi manusia. Anda harus pintar memilih mana yang akan diambil. Selain banyak keuntungan, Asuransi Prudential juga menyediakan cara mendaftar yang mudah. 

Cara Mendaftar dengan Mudah di Asuransi Prudential

Asuransi yang menawarkan berbagai bidang seperti pendidikan, kesehatan, masa tua serta finansial ini juga mudah dalam mendaftar. Anda tak akan kesulitan jika ingin bergabung dengan asuransi ini. Asuransi yang sudah ternama di Indonesia ini menguntungkan bagi Anda dalam mengklaim kelak. Jika Anda masih ragu untuk memulai, Anda bisa lihat cara pendaftarannya berikut ini.

1. Mengenal Bermacam Produk

Prudential menawarkan berbagai produk yang bisa Anda kenali untuk membantu kebutuhan Anda, seperti asuransi untuk investasi, untuk pendidikan, perlindungan keluarga dan untuk masa tua. Anda perlu mengenali satu persatu produk dari Prudential agar semakin memudahkan Anda dalam mendaftar. Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan Anda saat ini dan masa mendatang.

2. Memilih Agen yang Berlisensi

Tahap selanjutnya Anda perlu mengetahui agen yang berkompeten dalam bidang ini untuk mengurusi asuransi Anda kelak. Caranya dengan mencari agen yang sudah berlisensi AAJI kepanjangan dari Agen Asuransi Jiwa Indonesia. Agen yang memiliki sertifikat ini sudah dijamin memiliki keahlian dalam mengurusi asuransi yang akan Anda miliki kelak.

3. Jelaskan Kebutuhan Anda dalam Asuransi

Anda perlu menjelaskan kebutuhan Anda yang dibutuhkan dalam asuransi. Jelaskan sampai detail, jangan sampai terlewat, karena informasi lengkap Anda juga akan memudahkan Anda dalam mendaftar asuransi. Selain itu, Anda juga perlu menyampaikan tujuan dan motivasi Anda bergabung dengan Prudential. Agen akan memilihkan produk Prudential sesuai kebutuhan Anda.

4. Pilih Produk yang Sesuai

Meskipun agen akan membantu Anda, tetapi Anda juga harus membantu agen dalam menjelaskan secara detail kebutuhan Anda. hal ini berimbas pada produk yang akan Anda gunakan nantinya. Agen akan menyarankan produk yang telah disesuaikan dengan kebutuhan Anda. maka dari itu, selain menjelaskan kebutuhan, Anda juga harus mengenali produknya.

5. Persiapkan Persyaratan Berkas

Anda perlu menyiapkan berkas persyaratan setelah menentukan produk yang telah disesuaikan dengan kebutuhan. Berkas yang harus dipersiapkan adalah tanda pengenal yang digandakan baik paspor atau surat izin mengemudi. Tanda pengenal ini dilampirkan pada tahap awal saat Anda mulai mengajukan. Selain itu, Anda sebagai tertanggung utamanya, perlu melampirkan akta.

Cara mudah dalam mendaftar Asuransi Prudential yang perlu Anda tahu. Selain yang telah disebutkan, Anda juga perlu mengetahui cara membayar premi, serta menandatangani SPAJ yaitu surat pengajuan asuransi jiwa. Surat ini berisi keterangan bahwa Anda telah memahami dan memenuhi ketentuan yang diberikan. Lihat informasi Selengkapnya di prudential.co.id.

0 comments:

Post a Comment